Rabu, 26 Desember 2012

Pesan kesan wisuda


Kali ini saya akan memberikan teks kesan dan pesan perwakilan mahasiswa pada saat wisuda...
tapi berhubung lagi sakit, jadi digantikan dah... kagak jadi.. jadinya digantikan. kemarin itu sakit gejala tipes... waduhhh... semingguan gak enak badan bawaannya... akhirnya sampai wsuda, masih sakit jg, itu juga dipaksakan untuk ikut wisuda.. hedeeehhhhh.. wisudanya tanggal 22 november 2012 hari kamis... masuk sepuluh besar terbaik. alhamdulillah. dan sekarang kerja ngajar di sd. padahal sudah lama  ngajar di sd. sebelum wisuda. bulan agustus. tepat bulan ramadhan. tepat sesudah KKN di gunung intan. hedehh.. teringat masa KKN disana. bagaimana kabar posko ya... ditempatin apa. kabar terakhir poskonya dihancurin karena ada sarang semut atau apalah yang besar. kelihatan sih waktu kkn kemarin. tidur disamping sarang besar. untung aja tidur dalam kelambu. ada ingat binatang terbang yang nyaring itu. disana namanya gareng... nyaring betul bunyinya.  jadi ingat kalau binatang itu masuk posko, saya umpanin dulu pake sapu. males megang. ngeri betul. kalau gareng disamarinda warna hijau n kecil. disana warna hitam, guede lagi..........................???????????!!!!!!!!!!!!!!!!
walah-walah kapan share pesan kesan nya... yaudah cekidot. ini juga ngambil dari beberapa sumber di internet, diedit kembali.

Assalammualaikum.. Wr..Wb…
1.Yang terhormat Bapak Dr. H. Hadi Mutamam. selaku Ketua Sekolah tinggi agama islam negeri samarinda.
2.Yang saya hormati para dosen STAIN Samarinda
3.Yang saya hormati para staf STAIN Samarinda.
4.Yang saya hormati bapak – bapak, ibu – ibu, serta rekan- rekan wisudawan & wisudawati yang saya cintai dan dibanggakan…
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada kita sehingga dapat hadir dan berkumpul di tempat ini dalam rangka wisuda kelulusan mahasiswa STAIN ke 23 di tahun ini.
Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berdiri di sini sebagai perwakilan dari rekan-rekan wisudawan untuk menyampaikan kesan dan pesan pada acara wisuda hari ini.
Bapak, ibu serta rekan – rekan yang saya hormati…
Pertama-tama, ijinkan kami mengucapkan penghormatan dan terimakasih sebesar-besarnya kepada orang tua kami, atas doa, dukungan, cinta, dan kasih sayang mereka yang selalu setia mengiringi langkah kami dan kepada bapak ibu dosen yang selalu membimbing, dan membuka wawasan kami sehingga kami dapat berhasil menamatkan belajar dan meraih gelar kesarjanaan. Banyak hal yang kami dapat selama menjalankan studi di kampus ini, semoga ilmu, bimbingan, dan nasehat yang bapak ibu berikan kepada kami dapat memberi manfaat kepada kami sehingga kami dapat berkembang dan bisa menjadi professional.
Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh civitas akademika dalam kampus tercinta ini yang telah sangat berjasa membantu kami menempuh dan menyelesaikan studi.
Dari kampus STAIN inilah kami banyak belajar , Bisa tahu apa yang kami belum tahu dan kami bisa melakukan sesuatu dari kami yang belum bisa.
Kami juga memohon maaf sebesar-besarnya apabila selama kami studi di kampus ini kami pernah menyakiti perasaan bapak ibu dosen stain samarinda.
Untuk kampus tercinta STAIN samarinda teruslah Berkarya dan tingkatkan potensi yang ada, Semoga kedepan bisa menjadi kampus yang terdepan dan tercerdas. Amin…
Selama 4 tahun ini, kami telah menimba ilmu dan pengetahuan di kampus ini, Hari ini merupakan awal perjuangan kami selanjutnya. Ijinkan kami menimba sebanyak mungkin pengalaman dan mengamalkan ilmu yang kami peroleh bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Akan kami berikan yang terbaik yang kami miliki bagi kepentingan bangsa dan negara. Semoga Allah selalu memberikan perlindungan.
Akhir kalam, mohon maaf atas segala kekurangan, terima kasih atas segala perhatian, Wabillaahittaufiq wal hidayah.Wassalamualaikum Wr. Wb
Wasalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar